Tipe-Tipe Pengguna Aplikasi Online Dating, Pernah Match persis sama ini?

Tipe-Tipe Pengguna Aplikasi Online Dating, Pernah Match persis sama ini?

Jalurrahasia.com¬†–¬†Tipe-Tipe Pengguna Aplikasi Online Dating, Pernah Match persi sama ini? Hai bertemu lagi bersama mimi. Kali ini mimi ingin membahas tentang bagaimana Beberapa tips pengguna aplikasi online dating, Pernah Match Sama yang Begini? Ayo langsung saja kita lihat di bawah ini sebagai berikut

Tipe-Tipe Pengguna Aplikasi Online Dating, Pernah Match persis sama ini?

Online pada dating bukanlah hal yang baru lagi dalam percintaan anak muda zaman sekarang. Kemajuan teknologi membuat semua bisa didapatkan dalam genggaman tangan. Sama seperti dunia maya pada umumnya, kamu hanya melihat mereka lewat foto dan tidak mengerti bagaimana kehidupan aslinya.

Read More

Nah, saking majemuknya dengan para pengguna dari online dating tersebut, maka kalian pun kadang akan menjumpai pada seseorang yang mungkin agak aneh. Berikut ini adalah rangkuman dari lima tipe gebetan di online dating. Pernah match sama orang yang seperti ini, tidak?

Suka memuji berlebihan dan seakan beruntung match sama kamu

Yang pertama adalah tipe gebetan yang suka memuji berlebihan. Dari yang kamu repson dengan ucapan terima kasih, sampai bingung mau menjawab dengan apa.

Mereka seolah sangat piawai memuji apa pun tentangmu. Bisa fisik mau pun hasil karyamu. Padahal, kamu dan dia baru kenal.

Dia pun seolah sangat beruntung bisa match sama kamu. Pasti satu dua kali, kamu akan bertemu dengan orang seperti ini. Namun hati-hati, karena orang yang suka memuji berlebihan biasanya tidaklah tulus. Mereka hanya ingin mendapat atensi supaya bisa menjalankan tujuan tertentu.

Mengajak fun atau one night stand

Istilah anak mudanya adalah ngajak untuk staycation bersama. Mau tidak mau, harus diakui banyak orang di luar sana yang menggunakan aplikasi online dating sebagai sarana untuk mencari kesenangan sesaat. Makanya ini semua harus kembali kepada dirimu juga.

Apa tujuanmu menggunakan aplikasi ini? Kalau memang ingin cari jodoh, sebaiknya jangan dihiraukan ajakan seperti ini. Jangan pernah punya pola pikir untuk melakukan hubungan seks dulu supaya membuat dia jatuh hati sama kamu. Yang ada setelah memberikannya, malah kamu yang ditinggalkan.

Bersifat seperti narasumber dalam wawancara

Artinya gebetan ini hanya membalas tentang apa yang kamu tanyakan. Dia tak memiliki inisiatif buat menciptakan topik supaya chatting bisa berjalan lama. Nah, biasanya orang seperti ini tidak benar-benar serius cari jodoh atau belum tertarik sama kamu.

Memaksa ingin segera bertemu ( Sange )

Memang pertemuan adalah tujuan pertama setelah kamu dan dia akhirnya bisa match dan menjalani komunikasi. Ada yang hanya menjadi teman chatting, namun ada juga gebetan yang memaksa ingin bertemu. Walau kamu sudah mengatakan tidak bisa, dia tetap ngotot ingin bertemu.

Untuk menyikapi gebetan seperti ini, kamu harus melihat dulu lokasi ketemuannya. Kalau langsung bertemu di rumah atau tempat tinggal, sebaiknya jangan.

Tapi kalau masih berada di tempat umum, kamu boleh mempertimbangkannya. Karena kamu belum begitu mengenal dirinya, sebaiknya kenalan dulu lewat chatting atau video call.

Tidak mau menunjukkan fotonya karena berbagai alasan

Kamu bisa saja match dengan seseorang yang tidak ada foto profilnya. Entah karena isi deskripsi yang menarik atau karena tak sengaja buat swipe right. Tetapi, biasanya orang seperti ini punya rahasia dan tak ingin diketahui oleh orang lain. Yang menyebalkan adalah dirinya tidak mau menunjukkan foto, namun seolah ingin mengenalmu.

Jikalau sudah begini, kamu lebih baik waspada. Bisa saja dia tidak single dalam artian sudah punya pasangan. Sehingga dia enggan untuk menunjukkan foto wajahnya.

Lebih baik hanya swipe right untuk mereka yang pasang foto wajah saja. Yang ada fotonya saja kadang palsu, apalagi yang tidak ada?

Nah, itulah beberapa tips yang bisa mimi sampaikan, semoga bermanfaat, sekian dari mimi (Terima kasih)

Related posts

Leave a Reply